Advertisement

#최병찬_수고했어_사랑해

Advertisement

For everyone who was asking why Dohyun was not there during the final hug, it's because he was called down due to the curfew of minors. . . Dikorea selatan ada aturan Jam malam anak dibawah umur yeorubun. 🥰 dedek gemes my giant baby. . . . . . DON'T

Advertisement

Advertisement

WOOLLIM NEXT!! ! . . . . . . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #producex101 #x_one #kimyohan #kimwooseok #leejinhyuk #hanseungwoo #kimminkyu #choseungyoun #namdohyun #songhyeongjun #leeeunsang #geumdonghyun #chajunho #tony #sondongpy

  • Tolonglaah woollim ini bakalan jadi project besar banget dan bisa bantu promosi woollim jugakan nantinyaaaaa😭

  • Can't they add Jinwoo and Moon Hyunbin? :( Too precious to let go, those two. Haenami and Hyunbin. 😢😢😢

Advertisement

Advertisement

Waw.. Jelly fish respon positif about BY9.. . . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #producex101 #x_one #kimyohan #kimwooseok #leejinhyuk #hanseungwoo #kimminkyu #choseungyoun #namdohyun #songhyeongjun #leeeunsang #geumdonghyun #chajun

  • @gabutch.gabitch iya tau kok kalo pun ada salah satu yg ga ikut kaya diJBJ siapa tau masih bisa debut tpi klo by9 kan harus OT9 sesuai nama grup

  • @xwon_site geumdongii jdi maknae boleh uga🤣 #hwanggeumshipper

HWANGMINI.. 🥰🥰🥰 Aku harap kita semua gaakan melupakan hwangmini :( buat future x1 stan kalau mereka ada yg nanya hwangmini itu apa tolong kalian jawab ya, mereka hrs tau kalau dulu hwangmini itu pernah adaKapal sapa ini..? . . Sangat berharap BY9 de

URI JINHYUK🥰🥰🥰🥰 follow VDAN.. 🥰🥰🥰 @ljh_babysun . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #producex101 #x_one #kimyohan #kimwooseok #leejinhyuk #hanseungwoo #kimminkyu #choseungyoun #namdohyun #songhyeongjun #leeeunsang #geumdonghyun #chaju

  • @xwon_site ooh semoga aja deeh, kaget aja aku dia buat ig sendiri maah... Soalnya semua anggota up10tion gak ada ig pribadi. Mereka cuma pake 1 ig. Jadi ngeliat dia bikin ig sendiri kan jadi takut😂

  • @amelliadsm tenang aja chingu uri JINHYUK masih up10tion. Selamanya. 🥰

Sambungan dari postingan mimin yg td... I just want share. Don't war ya sayang2nya mimin.. . . . Yg debut tetaplah mereka, yohan, wooseok, seungwoo, seungyoun, hyeong jun, dong pyo, hangyul, dohyun, junho, minhee dan eunsang. THEY ARE X1. I love th

  • @endahpram setuju sih. Tp tetep jinyuk menyayat hati 😣

  • Mnet dgn segala maha benarnya

BY9 STAN.. KALIAN HEBAT. AYO LAKUKAN LEBIH LAGI. UNTIL MAKE IT HAPPEN. WE ARE GOALS... BY9 DEBUT. . . CJ ENT *TYPO Cr.http://m.joynews24.com/view.php?g_serial=1195571#imadnews . . . . . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #producex101

  • Bisa ga sih ga usah dibwah MNET lg mreka debutny😭😭😭

  • @dpsekg_22 kalo debut sama mereka berati sekali brojol anak kembar. X1 dan by9 . Panen duit euyy 😂

Advertisement

Advertisement

Notice on the fund-raising progress. Thanks to your attention and participation, fund-raising is progressing smoothly and hence, we would like to set our goal. Our goal is to reach ₩10,000,000. Currently, we've attained 91,4% . . . . Waw daebak. Ker

  • Ayo debut, ayo debut ,ayo debut jinhyuk ,minkyu ,yunseong 💕

Tim dari BY9_DEBUT korea telah membuat video terbaru dengan official logo yg baru. Ayo let's Go to NAVER. KEEP STREAMING UNTIL TRENDING. AND WE MAKE DEBUT FOR THEM. KITA PASTI BISA. SEMANGAT SEMUANYA. FIGHTING LINK ADA DIBIO. usahakan masuk log

(190721) Cho Seungyoun went out for a shopping with Tony . . Mimin be laik: seungyoun ah gak usah beli banyak2 buat noona.. Just 1 set setiap merek skincare" 🥰 holkay mah bebas kan ya.. 🥰 . . . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #daddy

X1 members’ map (their hometown), they are from different places, scattered into one . Seungyoun tinggal di Gangnam. Tinggal diDaerah elite, anak satu2nya pula.. Bg.. Jdiin gw istri lu🥰🥰 🤣 . JINHYUK ah mianhae.. . . Namja of Busan kenapa begitu m

X1 Characters Kim Yohan ⇢ Song Hyeongjun ⇢ Lee Hangyul ⇢ Kang Minhee Kim Wooseok ⇢ Cho Seungyoun ⇢ Nam Dohyun ⇢ Lee Eunsang Han Seungwoo ⇢ Son Dongpyo ⇢ Cha Junho . . . . . . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #daddynation #luizy #x_o

  • Ketauan minhee yang mana

  • Hi guys! Kuy follow @saranghandagocom X @kpopstorejakarta dan ikutan #giveawaysaranghandago dapetin album dan lightstick sesuai fandom kalian 🙌🙌

Indo Trans: Apa kabar? Terima kasih atas banyak cinta, Nam Do Hyun yang melakukan debut dengan x1. Terima kasih kepada banyak produsen nasional dan orang-orang di sekitar saya, saya dapat mencapai titik ini. Saya sangat bersyukur Anda datang ke te

Kim MINKYU trending ditwitter sbagai bentuk project dari fan BY9. #젤피_김민규보고싶어 yg artinya "kim MINKYU aku merindukanmu" . Rencananya setiap hari akan ada trainee yg berbeda yg akan di trending kan. Ayo ke twitter yeorubun ikut ngebantu teman2 yg lai

Advertisement

Advertisement

Indo Trans: Hai yg disana ini Kang Min-hee dari X-1. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada produsen nasional. Saya akan berusaha sangat keras karena Anda memberi saya peluang bagus untuk tumbuh menjadi penyanyi hebat. Saya akan m

  • GANTENGG BANGET❤️❤️❤️

  • @ayuninadzxrah_ tak minat dia dn tak puas hati nape dia no 10 tapi tengok ni em cam hensem pulak 😂🤦

Indo Trans: halo, saya adalah song hyeong jun X1. Berkat perhatian dan dukungan hangat dari produsen nasional, saya mendapat hadiah untuk debut saya. Produce X101 tampaknya menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi saya. Terima kasih telah mendukun

Indo Trans: Halo Produsen Nasional! Ini adalah Lee eun sang dari X-Won! Saya senang bisa memenuhi impian saya menjadi anggota kelompok X-won yang membuat jiwa KOKEI dan merindukannya. Karena saya memberikan hadiah berharga kepada saya yang langka,

indo Trans: Sekali lagi terima kasih telah memberi saya kesempatan berharga untuk dicintai oleh banyak orang dan untuk memberikan cinta. Biarkan saya mengambil kesempatan saya dan berjanji bahagia setiap hari! X-Won Kim Woo-Suk :-) . . . DON'T FOR

Indo Trans: Halo X1! Terima kasih kepada mereka yang percaya dan mendukung saya, saya memulai debut saya! Saya percaya bahwa saya dapat mencapai titik ini berkat produsen nasional yang selalu percaya pada saya dan mendukung saya. Saya akan selalu

Indo Trans : Halo ini adalah Kim Yohan dari X-1. Saya akan menjadi Kim Yohan yang selalu memperhatikan semua hal dalam posisi sederhana tanpa kehilangan intuisinya. Saya akan melakukan yang terbaik Terima kasih !! ~kim Yohan X1 . . . DON'T FORGET

Video promosi BY9 dihapus NAVER karna kena copy right MNET. 🤬 . . DON'T FORGET TO FOLLOW @xwon_site . #by9_debut #by9 #kimyohan #choibyungchan #kimwooseok #leejinhyuk #hanseungwoo #kimminkyu #choseungyoun #namdohyun #songhyeongjun #leeeunsang #geum

  • @yohaney99 iya soalnya kan hitungannya kan perhari.. Jdi anak2 lg bikin trending lg dengan #BY9

  • Lucu aja kalau ntar pasti ada aja deh fanwar X1 vs BY9 lol 😂, ini masih ada banyak kena efek sakit hati Jinhyuk ama Mingyu gak debut pasti, etapi maaf gue lagi jahat seriusan pengen bgt ngeliat X1 vs BY9 👍, tapi jujur nih gue lebih ke X1 meskipun pick gue Yunseong, Jinhyuk, sama Yuvin ada di BY9💃

Indo Trans: saya telah bermimpi dan berlari sangat keras untuk mimpi saya dan akhirnya, mimpi saya menjadi kenyataan saya menyadari betapa bersyukur dan bersyukurnya saya yang selalu mendukung saya. saya akan terus bekerja lebih keras dan melakukan

ind Trans: Halo. Saya X1 han seungwoo! Saya benar-benar senang mendapatkan cinta dari banyak produsen nasionalselama periode waktu yang panjang tapi singkat! Saya pikir cinta membuat saya seperti sekarang ini. Saya dengan tulus berterima kasih se

trans indo: Terima kasih banyak kepada para produsen nasional yang mengirim begitu banyak cinta. Saya merasa seperti saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus membalas cinta kalian kembali. Terima kasih banyak dan saya akan berusaha keras

Trans eng: Hello!! I’m X1’s son dongpyo thank you so much to nations producers who sent me lots of love and helped me achieve the dreams I have been dreaming for a very long time with really nice people!! . . . . . . DON'T FORGET TO FOLLOW . #by9_

Advertisement

Advertisement

NEWS!!!! Pemasangan iklan subway ads BY9. Mulai tgl 29 Juli ya yeorobun bukan besok.. Smangat bener mimin nih.. Haha 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Trans: Kita akan memasang iklan selama sebulan dari tanggal 29 juli di 9 titik Subway wilayah 92506. Ini semua karena pa

  • Lets do this together guys... Make their dream come true... Aku urunan jg ama org korea sana ok ok aja, biar psg iklan, apa subway ad kyk kmrn biar ada agency yg tersentuh gitu buat debutin minkyu jinhyuk wonjinku

  • Mantapppp...keren banget..🤗🤗

#최병찬 #컵홀더이벤트 진행중입니다 07/18~07/23 #넌할수있어 #병찬 #프로듀스x101

  • #병찬아_수고했어 #병찬아_수고했어_사랑해 #병찬아사랑해 #병찬아 #병찬 #프로듀스x101 #병찬이 #최병찬_수고했어_사랑해 #최병찬_넌나의비타민 #최병찬_포기하_지마

  • #커피메이트 #삼성역8번출구 #삼성역 #백암아트홀커피메이트 #삼성역카페 #컵홀더이벤트 #컵홀더

병알단의 리더 병아리 병찬아 처음에는 너가 하차한거오 많은 일이 있었는데 너가 괜찮다고 걱정하지 마라는 걸 듣고 안심이 되었어 프듀 나와서 빅톤 최병찬이 아닌 연습생 최병찬으로 나와 노래,춤으로 멋짐,섹시함,귀여움을 보여줘서 고마워 너가 안나온건 3차 빌표때인데 프듀끝나서 써봤어 ㅎㅎ 병아리 언제나 응원해 모든일 잘되길 바랄께 화이팅!!!! #최병찬 #최병찬연습생 #최병찬_꽃길만걷자 #최병찬_넌나의비타민 #최병찬_아프지마 #최병찬_수고했어_

- 흣핫핫핫하하 오늘 저녁 8시 존버중 plan A 한승우 MBK 이한결 질부탁드립니다 그래도 내 원픽은 우리 병아리 병차니라는거 삐약삐약 - 午後8時 待機中 plan A ハンスンウ MBK イハンギョル よろしくお願いします それでもアリンのワンピックは マイひよこちゃん チェビョンチャン ぴよぴよ #최병찬_수고했어_사랑해

  • 한결최고👍🏻

  • @hye_esu_un 이한결 데뷔해🙌🙌

Advertisement

Advertisement

얘들아 나 원래 파이널때 병찬이 뽑을려고 다짐했거든???! 근데 하차해서.. 처음에는 송형준때문에 프듀챙겨보기 시작했고 김요한도 진짜 너무 착하고 이쁜데 내가 저번주에 이한결한테 갑자기 너무너무 꽂혀가지고.. 내일인데 아직 결정을 못하고있어 나 누구 뽑지..,,사실 금동이도 너무좋고 동표도 너무 짠해.. 어떡해ㅠㅜㅜㅜㅜㅜㅠㅠㅜㅜ #프로듀스x101 #투표 #0011 #김요한 #송형준 #이한결 #최병찬_수고했어_사랑해

  • 민지축하한다.!!

  • @_lollllq 아ㅜㅜㅜㅜㅠㅠ너무좋아ㅠㅠㅜㅜㅜㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅜㅠㅠㅠㅜㅜㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭ㅁ쳤어ㅠㅠㅠㅠㅜㅜㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

Advertisement

arrow