Advertisement

#hitsindo

Advertisement

"Sepuluh CentiMeter" Chapter 6 ; Ruang Pikiran. /Story prewedding ; short story. Mengikis sebuah keraguan menjadi sulit untuk shinta, rasa yang berkecamuk menjadi ujung tombak dalam hatinya sendiri. Ruang hati yang sebelum nya memenuhi kini terasa

Sorry baru upload️ •Quotes:by admin ganteng :v . . . -Save?ambil aja,tapi hargai watermark jangan di hapus ok :) -repost?tag sumber!no hapus watermark . . . Jangan cuma di lihat :) , klik follow dan like/komen nya :)) Nikmati gaes lagunya. Bantu supp

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Mimin mau tanya deh, berapa sering kalian merekam moment bersama keluarga hayo? 🥰 Kalian engga lupa kan kalo kata keluarga cemara tuh "harta yang paling berharga adalah keluarga" #tsah Nih kayak yang dibuat sama kak @amega227 ini ️ Ayo tag ke anggota

Advertisement

Advertisement

Assalamualaikum... Udah cocok belum yaa ? . . _____________________________ Tag seseorang Cari Dompet Kulit Asli yang 100% Amanah, 100% Kulit Asli, 100% uang kembali jika terbukti bukan Kulit Asli, hanya ada di @hazar_id . sangaaat rekomended banget

"Sepuluh CentiMeter" Chapter 5 ; Terlibat;Rasa. /Story prewedding ; short story. Kejenuhan menjadi sebuah titik tetapi bukanlah sebuah akhir. Pikiran pula membawa arah yang berbeda-beda seiring hati yang tak mampu menerka. Memiliki teman yang bisa

"Sepuluh CentiMeter" Chapter 5 ; Terlibat ;Rasa. /Story prewedding ; short story. Kejenuhan menjadi sebuah titik tetapi bukanlah sebuah akhir. Pikiran pula membawa arah yang berbeda-beda seiring hati yang tak mampu menerka. Memiliki teman yang bisa

Advertisement

Advertisement

Bete karena masalah jerawatmu gak juga terselesaikan? Artinya kamu perlu coba rangkai produk #verile . Verile terdiri dari 3 produk perawatan untuk kulit wajah berjerawat yang diperkaya dengan ekstrak bahan-bahan alami. 1. #verilefacialwash - Bersihk

  • Udh cobaaa dong rangkaian @verileandme

#repost @mey__meylan .. . . ‌#mukomukohits #visitbengkulu #hitsindo #mukomukocantikganteng #kekinian #hitskekinian #hitzbengkulu #selebgram #masasma #2k19 #hizzbengkulu #videoviral #hitz #kekinian #anakhitz #masasmakekinian #padangkekinian #hits #mas

  • Thank you min🤗 @mukomukohits

  • àÿø ùpgràdë tïñggì mu_kàrñã ÿàñg tinggïi ïtû lebìh dì bûtuhkan dàlam hãl apapun lòh termàsuk pròpêsï, ûmur 20-30 th màsïh biîsaaa tinggiì loh...

Advertisement

Advertisement

• Tidak peduli sesulit apapun rintangan atau seterseok apapun langkahmu dalam berjalan, kamu pasti akan sampai ke tempat di mana kamu seharusnya selama kamu tidak menyerah. Tidak ada yang sia-sia selama kamu terus mencoba. Apinja Anastasia • • • @_

"Sepuluh CentiMeter" Chapter 4 ; Keraguan (jenuh). /Story prewedding ; short story. Siang ini shinta berniat membawakan bekal makan untuk rendy. Sebagai seorang wanita perasaan khawatir terhadap orang yang dicintainya rela melakukan segala hal agar

Kasar dikit gpp lah wkwk ,abisnya itu sesuai realita nasib admin wkwk🤣 . •Quotes:admin ganteng,terkece,tertamvan wkwk :)) . . . -Save?ambil aja,tapi hargai watermark jangan di hapus ok :) -repost?tag sumber!no hapus watermark . . . Jangan cuma di lih

  • @hasti.arjmand18 ok,asal kalau mau repost tag sumber trus jgn hps watermark ok🙂

  • @ah_m.d_hussein ok

#repost @afifahn562 • • • • • • Hunting casual Top model of @indriayeni By GRIYA PAES HAFIZA Fb •Afifah Ig •Afifahn562 More info tlf/wa 0858 1678 2634 Lokasi daerah pom bensin mojoduwur mojowarno jombang Yuk booking paket nya • make up • sounds sy

"Sepuluh CentiMeter" Chapter 4 ; Keraguan;jenuh. /Story prewedding ; short story. Siang ini shinta berniat membawakan bekal makan untuk rendy. Sebagai seorang wanita perasaan khawatir terhadap orang yang dicintainya rela melakukan segala hal agar r

Advertisement

Advertisement

Advertisement

arrow